Google
 

Wednesday, July 11, 2007

Pantangan buat Adsense

Sudah lama gak posting artikel baru nih,berhubung akses Internet di tempatku lagi molor,
Memang susah tinggal di Indonesia, mau langganan telkomnet mahalnya selangit lambatnya kaya cacing,
langganan W Lan penyedia jaringan mengutamakan cari langganan yang banyak,
akhirnya para pelanggan gak bisa Internetan gara-gara saling tarik-tarikan bandwitch, mungkin akhir bulan saya akan pindah ISP lain kebetulan teman sebelah rumah baru buat jaringan W Lan baru.
Okey deh sekian dulu keluh kesah-nya sekarang fokus ke topik utama.

Sebelumnya saya mengucapkan selamat!! kepada anda yang Adsense- nya telah disetujui oleh Google.
Selamat!! karena anda akan mempunyai kemungkinan mencapai pendapatan tak terbatas dari Adsense ini yang penting kuncinya adalah SABAR.

Disini saya akan menjelaskan hal-hal penting yang tidak boleh di lakukan oleh pemilik Account Adsense:
1. Jangan coba-coba meng- klik adsense anda sendiri, baik di Komputer sendiri atau Warnet.
(kalau sekali atau 2 kali mungkin masih di maklumi oleh Google, tapi lewat dari itu di jamin 80% anda akan kena Banned)
2. Jangan menyuruh teman anda mengklik Adsense anda.
(Berbahaya Oii.... bisa saja teman anda ke-asyikkan nanti Page Impression dan Page CTR- nya gak sesuai, anda akan di curigai Google, (ini nanti akan kita bahas) pokoknya jangan deh....
3. Jangan ikutan Click Exchange Program (Program Tukaran Klik). anda mengklik Adsense orang dan orang tersebut meng- klik Adsense anda kembali. DILARANG!!
(Ini sudah mendapat perhatian dari Google Hati-hati lah apalagi kita ini orang baru).

Ini sementara yang bisa saya sharing kepada anda jika anda punya pertanyaan seputar Adsense ini silahkan E-mail saya: kopibirong@gmail.com
Untuk selanjutnya saya akan menulis cara mengoptimalkan letak Adsense di blog.
Dan cara mengoptimalkan SEO (Search Engine Optimization).

Mungkin anda merasa kok Adsenseku masih 0.00 terus sih??? Sabar kunci utamanya om ingat yah pantangan diatas!!
Sabar, Sabar yahh........... yang penting cari orang untuk mengunjungi Blog atau Website anda, Beritahu kepada semua saudara atau teman anda bahwa anda bahwa anda udah punya blog, (termasuk kepada saya, biar saya bisa mengunjungi blog anda juga He he..)
Jangan lupa tuliskan alamat blog atau web anda di bawah Signature sewaktu menuliskan E-mail kepada siapapun, jangan lupa tulis alamat blog atau website anda di kartu nama anda.
Buat stiker alamat Blog atau Web anda dan tempel di Mobil atau sepeda motor anda, maka orang2 akan banyak yang melihatnya dan mudah- mudahan kalo mereka internetan mau ngunjungin blog atau website anda He he he....
Dan yang penting ingat isi Blog anda harus mantap, dan jangan lupa di Update!!

Bye mudah mudahan setelah akhir bulan ini saya akan sering posting disini.

2 comments:

awal said...

makasih banget tentang info cara menghasilkan uang dari internet...

kasih tau update terus info tentang cara mudah menghasilkan uang dr internet hingga nantinya saya faham dan bisa menghasilkan uang dari internet...

saya juga sering buka blog anda jadinnya hehehehe...

bookstar said...

Terimakasih untuk ilmunya.Sebenarnya saya sudah pernah punya akun adsense akan tetapi saya pernah iseng klik tuh iklan yang adsense tampilkan di bliog ku dan akhirnya ya kwalat deh..
Akun adsense-ku tidak bisa di akses lagi.
Sekarang mau coba-coba lagi sambil cari ilmunya terus.Terimaksih.

Note : Sepertinya blog sahabat yang ini sudah jarang di update yaa?