Google
 

Monday, April 16, 2007

Tutorial membuat Blog dengan Blogger (pengantar)

Mungkin di internet sudah banyak tutorial semacam ini tapi karena banyak teman-teman yang sering tanya padaku bagaimana cara membuat blog jadi yah......... ku pikir pikir lebih bagus kubuatkan saja 1 blog khusus.
Okey untuk membuat blog menurut aku gak sulit kok, karena bagian yang tersulit adalah IDE, yah ide kadang kita harus tahu blog kita tersebut untuk apa? untuk mempublikasikn saya? karya saya? Ide saya? photo saya? atau yang lainnya,
maka saya anjurkan kepada anda sebelum membuat blog pikirkan dulu untuk apa blog tersebut anda buat.
Lalu yang tak kalah penting adalah Nama, yah nama untuk blog anda usahakan cari nama yang unik untuk blog anda karena yang saya tahu ini yang nantinya jadi keyword untuk Search Engine.
Okeylah pengantar nya sampai disini saja dulu
Terima Kasih telah mengunjungin Blog ini.

No comments: